Cerita Biro Humas dan Protokol Pemprov Gorontalo, Di Hari Ke-21 Ramadan

60DTK – KOTA GORONTALO : Hari ke 21 Ramadan dimanfaatkan oleh Biro Humas dan Protokol Pemprov Gorontalo dengan menggelar buka puasa bersama (bukber) bertempat di kediaman pribadi Kepala Biro Wardoyo Pongoliu, Minggu (26/5/2019).

Bukber yang dirangkaikan dengan peringatan hari ulang tahun Karo Humas ke-50 itu berlangsung sederhana namun penuh hikmat. Sekretaris Daerah Darda Daraba, Asisten II Sutan Rusdi, Asisten III Iswanta serta ASN dan ibu-ibu Dharma Wanita Biro Humas turut hadir.

BACA JUGA : Resmi Dibuka, 24 Tim Siap Semarakan Festival Bedug Takbiran Di Gorontalo

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berkumpul untuk buka puasa dan shalat magrib berjamaah. Ini menjadi bagian dari membina hubungan kekeluargaan sesama pegawai maupun dengan para pejabat di lingkup Biro Humas Protokol,” jelas Wardoyo.

Bukber semakin meriah dengan penyerahaan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT) lingkup Biro Humas. PNS menyisihkan sebagian rejeki dari THR dan TKD Tambahan untuk diberikan kepada PTT.

“Nilainya tidak seberapa, tapi semangat kebersamaannya yang luar biasa. Teman teman PTT tidak mendapatkan alokasi THR dan TKD, tapi PNS rela berbagi untuk mereka di bulan yang penuh berkah ini,” imbuh mantan Sekretaris Badan Kesbangpol itu.

BACA JUGA : Dikbudpora Provinsi Gorontalo, Gelar Bimtek Tata Kelola GTK (Sim Temdik)

Belasan anak-anak panti asuhan turut diundang dan menggelar pengajian sebelum berbuka puasa. Acara diakhiri dengan foto bersama ASN dan Dharma Wanita. (adv)

Sumber : Humas Gorontalo Prov 

Comments are closed.