Cozy dan Berkelas, Domestique Mulai Gunakan Konsep Promosi Digital

60DTK-GORONTALO: Siapa sih yang tidak tahu Domestique? Bagi segelintir orang yang memang suka chill out di tempat – tempat cozy dan berkelas, tentu Domestique Culinary Culture tidak lagi jadi tempat yang asing.

Sejak awal, restoran yang terletak di Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Gorontalo ini memang sudah hadir begitu memesona dengan desain interior yang menarik dan terkesan nyaman. Ketersediaan menu yang bercita rasa western hingga lokal yang diolah oleh koki berpengalaman juga menambah nilai jual Domestique ini.

Baca juga: Restoran Terapung Dan Pasar Moderen Segera Hadir Di Gorontalo Utara

Selain itu, yang paling mengesankan dari restoran dengan nuansa warna cokelat ini adalah pelayannya yang ramah – ramah –yang membuat pengunjung betah berlama – lama, serta harga yang cukup bersahabat.

Namun, meski sudah hadir dengan banyaknya keunggulan itu, pihak pengelola Domestique Culinary Culture paham benar bahwa promosi tetap harus digalangkan dengan maksimal. Untuk ini, sedikitnya ada 10 media digital terpercaya yang mereka ajak untuk melakukan kerja sama.

Baca juga: Warkop Amal, Punya Cara Sendiri Untuk Beramal.

“Kita sangat paham bagaimana pentingnya bermitra dengan media. Apalagi kini Domestique menyajikan makanan yang terjangkau bagi kalangan anak muda serta menjadi lokasi yang menarik untuk nongkrong di Gorontalo,” tutur pemilik Domestique Culinary Culture, Nengsi Sengkey, Minggu (20/10).

Menyambung hal ini, Supervisor Domestique Culinary Culture, Taufik Suleman pun mengungkapkan harapannya agar kerja sama dengan media yang tergabung dalam Komunitas Publisher Gorontalo ini bisa mendorong luas cakupan promosi, berupa review makanan dan menu baru, hingga promosi event.

Baca juga: FPDL, Salah Satu Destinasi Wisata Calender Of Event Wonderful Indonesia

“Kita ingin ada penampilan yang beda di Domestique ini. Nantinya akan ada service bagi pelanggan kita yang menggelar event, berupa publikasi yang bekerja sama dengan media online Gorontalo. Terkait ini, kami lihat baru kami yang berani untuk mengambil langkah ini,” paparnya.

Adapun media Publisher Gorontalo yang menjalin kerja sama dengan Domestique Culinary Culture ini di antaranya, 60dtk.com, hulondalo.id, tatiyechannel.com, pojok6.com, read.id, gopos.id, habari.id, prosesnews.id, dan dulohupa.id. (adv)

 

 

.

Comments are closed.