Gorontalo Culinary Expo Pamerkan Ratusan Produk Makanan

  • Whatsapp
Produk makanan yang meramaikan Gorontalo Culinary Expo, Jum’at (04/05). Foto: Anie/Humas

60DTK-Gorontalo: Gorontalo Culinary Expo, salah satu rangkaian kegiatan Gorontalo Karnaval Karawo (GKK) memamerkan ratusan jenis produk makanan. Secara resmi, festival kuliner ini dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo Rifly Katili dan berlansung di seputaran rumah dinas Gubernur Gorontalo, Jum’at (04/10).

Menurut Rifly, festival ini adalah bagian dari upaya dalam mendorong pelaksanaan festival Karawo agar memberi dampak dan kesan positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal, khususnya kepada pelaku UKM di Gorontalo.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Saya atas nama pemerintah provinsi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada peserta Culinary Expo yang telah mengambil bagian dan mengisi stand pada malam ini. Mari kita terus dukung berbagai program pemerintah dan juga ekonomi kreatif yang ada di Gorontalo”, kata Rifly.

Kegiatan Culinary Expo, merupakan kali pertama dilakukan sebagai salah satu rangkaian pelaksanaan Festival Karawo. Beragam produk makanan yang ditampilkan pada festival ini diantaranya adalah produk makanan dari bahan dasar ikan sagela.

Diketahui, Gorontalo Culinary Expo akan berlangsung selama 3 malam berturut-rutut. Sementara stand-stand yang ada pada festival itu, diisi oleh 42 peserta. (adv/rls)

Pos terkait