Dandrem 133 NWB yang Baru Minta Arahan Gubernur

  • Whatsapp
Suasana Pertemuan Antar Komandan Korem (Dandrem) 133 Nani Wartabone yang baru, Kolonel Czi Bagus Antonov Hardito (Kanan Pertama) Bersama Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, serta mantan Danrem 133 Nani Wartabone yang lama, Kol. CZI Arnold A.P. Ritiauw (tengah), di Rudis Gubernur, Rabu (13/05/2020) (Foto Hendra 60Dtk)

60DTK, Gorontalo – Komandan Korem (Dandrem) 133 Nani Wartabone (NWB) yang baru, Kolonel Czi Bagus Antonov Hardito, mendatangi Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie di Rudis Gubernur, Rabu (13/05/2020). Maksud kedatangan ini dalam rangka meminta arahan langsung dari Gubernur terkait tugas-tugas Korem.

Hal ini seperti yang diungkapkan langsung oleh Dandrem 133 Nani Wartabone yang baru, Kolonel Czi Bagus Antonov Hardito, saat diwawancara awak media. Bagus mengungkapakan kedatangannya ini  bersama-sama dengan Danrem 133 Nani Wartabone yang lama, Kol. CZI Arnold A.P. Ritiauw.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Saya bersama pejabat Dandrem yang lama, menghadap bapak Gubernur untuk medapatkan arahan-arahan pelaksanaan Korem dikaitkan dengan penyelenggaraan pemerintahan di Provinsi Gorontalo,” Ungkapnya.

Baca Juga :Gubernur Gorontalo Salurkan Bantuan Pangan Bersubsidi Ke Warga Botumoito Dan Mananggu

Bagus berharap dengan tugas yang diberikan kepadanya sebagai Komandan Danrem 133 Nani Wartabone yang baru, ini akan berjalan dengan baik, serta akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan tugas. Dan kata Bagus akan bersedia melanjutkan tugas sebelumnya yang telah dicapai oleh Dandrem Yang lama.

“Besar Harapan saya, tentu saja dalam melaksanakan tugas sebagai Dandrem ini, saya dapat berjalan dengan baik, dan akan saya pegang teguh arahan-arahan dari bapak Gubernur, dan tentu saja saya akan melanjutkan tugas yang sudah dicapai pejabat yang lama,” Tambahnya.

Baca Juga :Rusli Habibie Seriusi Laporan Warga Yang Belum Terima Bantuan

Sementara itu, mantan Danrem 133 Nani Wartabone yang lama, Kol. CZI Arnold A.P. Ritiauw menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan gubernur dan seluruh masyarakat Gorontalo selama bertugas di Gorontalo.

“Saya mohon diri kepada masyarakat Gorontalo, karena saya harus mengemban sebagai Komandan Korem Di Ambon, secara pribadi berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Gorontalo, selama saya bertugas di Gorontalo,” Tutupnya

Pewarta : Hendra Setiawan

Pos terkait