Darda Daraba Apresiasi Kinerja BKD

  • Whatsapp
Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pengkat pada perwakilan 367 PNS di lingkup Provinsi Gorontalo periode Oktober 2019, Rabu (25/09). Foto: Nova/Humas

60DTK-Gorontalo: Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, mengapresiasi kinerja Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Gorontalo dalam hal penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada 367 PNS di lingkup Provinsi Gorontalo.

Menurutnya, ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa oleh Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Provinsi Gorontalo yang menyerahkan SK Kenpa sebelum tanggal 1 Oktober 2019.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Selain kepada BKD, Darda juga mengaku bangga atas prestasi PNS yang naik pangkat. Sesuai harapan Gubernur Rusli Habibie “berbuatlah dengan baik”.

“Saya bangga dengan ini, saya bangga dengan prestasi bapak/ibu yang naik pangkat hari ini. Ini sesuai dengan pesan pak gubernur kepada saya, berbuatlah yang terbaik. Dengan demikian siapa yang berprestasi tentunya patut diberikan reward dalam bentuk Kenpa seperti ini”, tuturnya.

Olehnya Darda berharap, kepada PNS yang naik pangkat, untuk terus meningkatkan dedikasi dan loyalitas sesuai bidang keahlian masing-masing. Tidak berhenti melayani masyarakat dan terus belajar meningkatkan kemampuan diri.

Secara simbolis, SK Kenaikan Pangkat diserahkan langsung oleh Sekertaris daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, pada kegiatan Pemberian Penghargaan Kenaikan Pangkat yang dirangkaikan dengan Pembinaan PNS di lingkup Pemprov Gorontalo, Rabu (25/09) di gedung Bele Li Mbu’i. (adv/rls)

Pos terkait