Deprov Gorontalo Berharap Pemprov Lebih Perhatian Kepada Petugas di Perbatasan

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Mohamad Nasir Majid (kanan), bersama Bupati Gorut (kiri) dan Dandim 1314 Gorut, saat meninjau posko di perbatasan, Senin (20/04/2020). (Foto - Istimewa)

60DTK-Gorontalo: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo berharap pemerintah bisa memberikan perhatian lebih terhadap ketersediaan logistik untuk para petugas yang berada di perbatasan, khususnya petugas medis.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo, Mohamad Nasir Majid mengungkapkan, setelah melakukan pemantauan di perbatasan Gorontalo – Sulawesi Utara yang ada di Gorut, pihaknya menemukan bahwa posko yang berada di perbatasan ini masih kekurangan logistik.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga: Deprov Gorontalo Siap Tindak Lanjuti Pengajuan Pemprov Terkait Anggaran Penanganan Covid-19

“Kemarin kami (DPRD) turun bersama Bupati Gorontalo Utara dan Dandim 1314 untuk melihat kondisi perbatasan Gorontalo dengan Sulawesi Utara. Kami melihat ada kekurangan logistik untuk teman – teman petugas medis dan penjaga perbatasan,” ungkap Nasir saat diwawancarai awak media, Selasa (21/04/2020).

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo, Mohamad Nasir Majid, saat diwawancarai awak media.

Ia menambahkan, alasannya meminta pemerintah untuk lebih memperhatikan petugas yang berada di perbatasan ini adalah karena para petugas ini merupakan salah satu pihak yang senantiasa berada di Garda terdepan penanganan Covid-19, karena mereka yang menjaga dan memantau arus keluar masuk Gorontalo.

Baca juga: Lagi, Deprov Gorontalo Bahas Pergeseran Anggaran Untuk Tangani Covid-19

“Kami sempat membelikan air putih dan susu beruang kepada teman – teman petugas medis di sana. Kami berharap pemerintah provinsi lebih memperhatikan teman – teman di perbatasan, karena saat ini petugas di perbatasan salah satu garda terdepan kita untuk menjaga arus keluar masuk,” tutup Nasir. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait