Deprov Gorontalo Lakukan Pemantauan di Polsek Tibawa Terkait Upaya Pencegahan Covid-19

60DTK-Gorontalo: Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, melakukan monitoring di Polsek Tibawa terkait implementasi pelaksanaan maklumat Kapolri tentang kebijakan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW Thalib menjelaskan, pihaknya telah mendengarkan langkah – langkah yang telah dilakukan Polsek Tibawa dalam mengimplementasikan maklumat Kapolri tersebut, dan menurutnya langkah tersebut sudah sangat baik.

Baca juga: Komisi I Deprov Gorontalo Lakukan Monitoring Ke Polsek Suwawa Terkait Pencegahan Covid-19

“Kita memastikan apakah imbauan, maklumat, dan lain sebagainya itu sudah dilakukan, Dan kita sudah mendapatkan konfirmasi dari Polsek,” tutur AW usai melakukan pemantauan di Polsek Tibawa, Rabu (1/04/2020).

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW Thalib, saat diwawancarai awak media usai melakukan monitoring di Polsek Tibawa, Rabu (1/04/2020). (Foto- Hendra 60dtk)

AW pun mengungkapkan, Ia mengapresiasi berbagai langkah dan upaya yang sudah dilakukan Polsek Tibawa dalam mencegah penularan Covid-19, salah satunya dengan menurunkan Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi dan pemantauan di tempat – tempat yang banyak orang berkumpul.

Baca juga: Pantau Dan Bagi-Bagi Masker Ala Komisi IV Deprov Gorontalo Di Perbatasan Gorontalo – Sulteng

“Masyarakat sudah berangsur – angsur mulai mematuhi dan mulai disiplin terkait dengan pencegahan Covid-19 tersebut,” tutup AW. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Comments are closed.