Deprov Gorontalo Pantau Kebijakan Pemprov Untuk Cegah Covid-19 di Perbatasan Gorontalo-Bolsel

60DTK-Gorontalo: Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, melakukan pemantauan pelaksanaan kebijakan pemerintah di perbatasan Gorontalo dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), terkait penyebaran Covid-19.

Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Gorontalo dari Fraksi Golkar, Oktohari Dalanggo mengungkapkan, memang sudah merupakan tanggung jawab mereka untuk melakukan pemantauan atas langkah – langkah kebijakan pemerintah dalam mencegah Covid-19 ini.

Baca juga: Fraksi Golkar Deprov Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat

“Meskipun saya sendiri dari Dapil (daerah pemilihan) yang jauh, Boalemo – Pohuwato, namun tidak menyurutkan semangat dan tanggung jawab saya untuk melakukan pemantauan atas kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Oktohari, Selasa (24/03/2020).

Ia pun mengungkapkan, langkah yang sudah diambil oleh pemerintah provinsi untuk pencegahan Covid-19 ini sudah sangat maksimal dan terstruktur.

Baca juga: Deprov Apresiasi Langkah Pemprov Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

“Saya melihat langkah Pemprov Gorontalo sudah sangat maksimal, sangat terstruktur, sistematis, dan masif, dalam melakukan pencegahan,” ujarnya.

Untuk itu, Ia mengimbau masyarakat untuk tidak perlu khawatir dan tetap berada di rumah, demi keselamatan diri sendiri dan keluarga.

Baca juga: Aleg DPRD Kabgor Ini Gelar Reses Perseorangan Dan Serap Aspirasi Warga Tinelo

“Biarkan masyarakat di rumah aja, kami sebagai wakil rakyat tetap berada di luar rumah, garda terdepan demi keselamatan kita semua,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Comments are closed.