Dies Natalis UNG Ke – 58 Angkat Tema Building and Innovating for Humanity

60DTK, Gorontalo – Dies Natalis Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Ke – 58 mengangkat tema Building and Innovating ror Humanity atau membangun dan berinovasi untuk kemanusiaan. Secara daring, hadir pada kegiatan ini Presiden Joko Widodo, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang turut memberikan sambutan.

Dalam usianya ke 58, UNG diharapkan mampu dan terus melahirkan alumni-alumni berkualitas dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. Selain unggul dalam bidang ini, UNG juga diminta untuk terus menghasilkan riset dan pengembangan inovasi dalam memecahkan masalah-masalah yang ada.

Dies Natalis UNG Ke – 58 Angkat Tema Building and Innovating for Humanity
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba (dasi kuning) menghadiri Sidang Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis UNG Ke – 58 di Auditorium UNG, Jumat (1/10/2021). Foto: Nova.

“Selamat merayakan Dies Natalis Ke – 58 kepada keluarga besar UNG. Semoga di usia ke – 58 ini UNG lebih maju lagi untuk melahirkan kader-kader terbaik bangsa yang lahir dari Provinsi Gorontalo,” harap Darda dalam sambutannya.

expo

Pada perayaan ini, juga dilaksanakan peluncuran sekolah desa oleh Menteri Desa, Pembangunan Tertinggal dan Transmigrasi yang diwakili Sekretaris Jenderal. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles