DPRD Provinsi Gorontalo Ajak Bupati Bolsel kolaborasi Kembangkan Pariwisata

60DTK, Bolmong Selatan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, mengajak Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk berkolaborasi dalam pengembangan dan pengelolaan pariwisata.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Provinsi, Thomas Mopili saat kunjungan kerja ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bolsel, Rabu (3/3202).

Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Foto Bersama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bolsel Sulawesi Ut
Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Foto Bersama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bolsel Sulawesi Utara. (Foto: Istimewa)

“Kita ingin bahwa Gorontalo itu bisa berkolaborasi dengan daerah tetangga dan yang kita pilih adalah Bolsel. Karena dari segi kultur dan budaya sama dengan Gorontalo, Mudah-mudahan undangan kami ini bisa sampai ke Bupati, Pak Kadis, agar diutus Ibu Kabid atau Pak Sek untuk bisa diskusi bagaimana teknik dan spesifiknya,” ungkap Thomas saat diwawancara.

Baca Juga: DPRD Provinsi Gorontalo Bersama Bupati Bolmong Utara Cari Solusi Tangani Banjir

Menurutnya, Kolaborasi ini dapat mengembangkan ekonomi melalui pariwisata di dua daerah. Sehingga ini dinilai penting dan perlu dibahas bersama-sama.

Pariwisata ini bisa berkembang dan pariwisata, sehingga kami berkunjung kami atas nama pemerintah provinsi mengundang untuk kita bahas bersama untuk bahas pariwisata, bisa bisa tukar pikiran,” imbuhnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles