DPRD Tulungagung Lanjutkan Bahas LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019

60DTK, Tulungagung – Sejumlah Komisi di DPRD Tulungagung, masih melanjutkan hearing dengan kepala – kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Tulungagung, dalam rangka membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tulungagung tahun 2019.

Senin, 4 Mei 2020, giliran Komisi C dan Komisi D DPRD Tulungagung yang melakukan hearing, masing – masing di Ruang Aspirasi, dan Ruang Graha Wicaksana Kantor DPRD Tulungagung.

Baca juga: Dampak Corona, Omset Pengrajin Tas Obrok Di Tulungagung Turun

Dalam agenda hearing tersebut, Komisi C DPRD Tulungagung, mengundang sejumlah pimpinan perusahaan daerah yang dimiliki Pemkab Tulungagung, termasuk di antaranya PT. BPR Bank Tulungagung (Perseroda). Sementara Komisi D DPRD Tulungagung membahas LKPJ bersama beberapa kepala OPD mitra kerjanya, salah satunya Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulungagung.

Komisi C DPRD Tulungagung, saat menggelar hearing bersama PT. BPR Bank Tulungagung, di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Senin (4/05/2020)

Meski begitu, Sekretaris Komisi C DPRD Tulungagung, Subani Sirab menuturkan, agenda pembahasan LKPJ Bupati Tulungagung tahun 2019 ini masih akan dilakukan selama dua hari ke depan, dengan mitra yang berbeda.

Baca juga: Seluruh Puskesmas Di Tulungagung Dapat Bantuan APD Dari TP PKK

“Sekarang (hari ini) dengan BUMD milik Pemkab Tulungagung,” ujar Subani.

Ia membeberkan, rencananya dua hari ke depan, Komisi C DPRD Tulungagung akan melakukan hearing dengan Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD), dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung. (rls)

 

Penulis: Firda Danava

Sumber: Humas DPRD Tulungagung