Edward Wolok Jadi Rektor Baru UNG, Presiden BEM Ucapkan Selamat

60DTK – GORONTALO : Terpilihnya Edward Wolok sebagai Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang baru, disambut bahagia oleh sebagian besar penduduk UNG, mulai dari civitas akademika, hingga mahasiswa, tak terkecuali juga Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNG.

Saat ditemui di Rektorat UNG usai gelaran pemilihan rektor, Presiden BEM UNG, Muh. Fikran M. Suleman pun menyampaikan ucapan selamat untuk Edward Wolok yang akan memimpin UNG hingga tahun 2024 mendatang. Ia mengaku, sebagai Presiden BEM, Ia sama sekali tak mempermasalahkan siapa saja yang akan menjadi rektor di kampus peradaban itu.

Baca : Raih 63 Suara, Eduart Wolok Terpilih Sebagai Rektor UNG

“Kami mendukung siapa saja yang menjadi rektor. Dan ketika Edward Wolok yang terpilih, maka sudah pasti dialah yang terbaik di antara yang terbaik,” terang Fikran, Selasa (17/09).

Fikran pun mengungkapkan perasaan bahagianya karena UNG sudah sah kembali memiliki rektor.

Baca : Belajar Dari Perang Karansebes (Bacaan Ringan Pra Pilrek UNG)

“Persoalan yang terjadi di UNG ini sudah banyak. Berbagai alasan dengan ketiadaan rektor terus disampaikan, sehingganya dengan terpilihnya rektor ini tentu mampu menyelesaikan beberapa persoalan yang kerap timbul di UNG beberapa waktu terakhir,” jelasnya.

Selebihnya, dirinya pun berharap agar setelah proses pemilihan rektor tersebut, tidak ada lagi perbedaan pendapat di antara para pimpinan lembaga.

Baca : Pilrek Bukan Pilkada

“Kita patut menghormati pimpinan yang terpilih dari hasil yang sudah ada, terlepas dari perbedaan politik yang kita pegang. Semuanya harus kita satukan untuk kebaikan UNG kedepannya,” tukas Fikran. (Pendi/60dtk)

 

 

 

.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles