Forkopimda Gorontalo Utara Bahas Rencana Belajar Tatap Muka

60DTK, Kota Gorontalo – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Gorontalo Utara bersepakat, proses belajar mengajar secara tatap muka akan dilaksanakan tahun depan. Kesepakatan itu berdasarkan diskusi bersama terkait evaluasi kinerja pendidikan di masa pandemi tahun 2020, yang dilaksanakan di Hotel Aston Kota Gorontalo, Kamis (26/11/2020) malam.

“Hasil dari diskusi malam ini, kita menyepakati dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan pendidikan tatap muka di tahun 2021,”ujar Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin.

Baca Juga: Pemda Gorontalo Utara Kucurkan Bantuan Untuk Pedagang Kios

Kelancaran proses belajar tatap muka ini akan dibantu oleh Dinas Kesehatan, memberikan edukasi kepada tenaga pendidik dan siswa terkait penerapan protokol kesehatan.

“Dinas Kesehatan siap untuk membackup itu semua. Termasuk juga TNI, POLRI akan membackup dari sisi keamanannya. Dan semua kepala sekolah dan tenaga pendidik sudah siap membuka sekolah itu kembali. Dan saya juga gembira, komite sekolah yang mewakili orang tua siswa juga sudah memberikan persetujuannya untuk pelaksanaan pendidikan tatap muka mulai 1 januari 2021,” tandasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles