Ghalieb: Marten Taha Janjikan PAW Ketua Dekot Dilakukan Sebelum Musda

60DTK, Gorontalo –  Kepastian pengisian kekosongan jabatan pimpinan dan Anggota DPRD Kota Gorontalo, akhirnya terjawab. Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Ghalieb Lahidjun kepada awak media mengatakan, permasalahan tersebut segera diselesaikan sebelum Musda Golkar Kota yang akan datang. Itu kata Ghalieb merupakan janji Merten Taha kepada ketua DPD Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie.

“Insya Allah pengisian kekosongan pimpinan dan anggota DPRD Kota Gorontalo tersebut akan segera dilaksanakan sebelum Pelaksanaan musda Golkar Kota, itu janji pak Marten Taha kepada ketua DPD partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie,” ungkap Ghalieb, Senin (20/7/2020).

Baca Juga: Alham – Warsito Pilihan Alternatif Di Kabgor

Ghalieb juga menjelaskan bahwa DPD Partai Golkar Provinsi, sudah memberi batas waktu kepada Marten Taha untuk segera melakukan penggantian antar waktu tersebut. Terakhir kata Ghalieb pihaknya akan memberikan batas waktu sampai pada tanggal 24 Juli 2020 mendatang.

“Bahwa DPD Partai Golkar provinsi Gorontalo memang telah beberapa kali memberi batas waktu kepada MT untuk mengeksekusi Proses PAW tersebut, terakhir ini kita memberi ultimatum sampai dengan tanggal 24 Juli 2020 ini, pokoknya kita tunggu saja nanti,” jelasnya.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan