Gorontalo Tempati Posisi III ANRI Awards 2019

60DTK – MAKASSAR : Provinsi Gorontalo meraih anugerah Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Awards tahun 2019. Provinsi Gorontalo berhasil menempati peringkat III pada kategori Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Terbaik Nasional Wilayah I.

ANRI Awards 2019 diserahkan oleh Kepala ANRI, Mustari Irawan, kepada Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim pada malam penganuegrahan yang berlangsung di Hotel Rinra, Makassar, Sabtu (27/4/2019).

BACA JUGA : 30 Izin Di Pohuwato, Terbit Hanya Dalam 5 Hari

Penganugeran ANRI Awards juga diisi dengan lomba pameran Khasanah ANRI. Pada pameran ini, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo berhasil meraih prestasi Terbaik Pertama. Disusul oleh Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Tana Toraja, masing-masing peringkat kedua dan ketiga.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kearsipan Nasional 2019 yang dihadiri oleh kepala daerah provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia, juga dilakukan peluncuran Maskot ANRI.

BACA JUGA : Wagub Gorontalo : Gorut Memiliki Potensi Alama Yang Berlimpah

“Prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dari jajaran Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Provinsi Gorontalo. Saya berharap ke depan prestasi ini bisa lebih ditingkatkan,” tandas Wagub Idris Rahim disela-sela meninjau stan Gorontalo pada pameran kearsipan. (rls)

Sumber : Humas Gorontalo Prov