Gubernur Gorontalo Janji Bangun Kembali Rumah Korban Kebakaran Di TPI Tenda

  • Whatsapp
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (tengah) menyerahkan bantuan penanggulangan sementara bagi korban kebakaran di TPI Kelurahan Tenda, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Minggu (03/03/2019). Kebakaran yang terjadi pada Sabtu pagi kemarin, menghanguskan dua unit kios dan satu unit tempat peristirahatan karyawan PT Usaha Mina. Dua korban luka bakar saat ini tengah dirawat di rumah sakit. (Foto : Leo Pateda/60dtk.com)

60DTK – KOTA GORONTALO : Kebakaran yang menghanguskan dua kios dan satu unit ruang peristirahatan karyawan PT Usaha Mina, Sabtu, 2/3/2019 kemarin, mendapat perhatian Gubernur Gorontalo. Didampingi istri Idah Syahidah dan sejumlah pimpinan OPD, Rusli Habibie mengunjungi korban kebakaran di lokasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Tenda, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Minggu (03/03/2019).

Kondisi Rumah Yang Terbakar Di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Tenda, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo,Sabtu, (2/3/2019)

“Kebarannya kemarin tapi saya tidak punya waktu, makanya hari ini bisa berkunjung. Kita berikan bantuan untuk (penaggulangan) sementara,” uangkap Gubernur Rusli.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

BACA JUGA : Pemprov Gorontalo Bantu MK Sosialisasikan Konstitusi Kepada Masyarakat

Saat kunjungan tersebut, Gubernur Gorontalo berjanji akan bangun kembali bangunan yang terbakar dengan di bantu Pemerintah. Rusli juga mengatakan, pemerintah juga akan menanggung biaya selama perawatan untuk dua korban yang masih di rumah sakit.

Bantuan yang diserahkan berasal dari dua OPD yakni Dinas Sosial serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Bantuan Dinas Sosial berupa beras 150 kg, mie instan 3 karton, air mineral 3 karton, biskuit 6 paket dan family kid.

BPBD membantu terpal, matras, bantuan sandang, kid ward dan peralatan dapur. Masing masing dua unit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan