Hari Ini Hingga Sabtu, PLN Akan Gelar Pemadaman Listrik

  • Whatsapp
(Foto - Mediakonsumen.com)

60DTK-Gorontalo: PLN akan melakukan pemadaman listrik terencana di sejumlah wilayah Gorontalo selama satu pekan, yang akan dimulai pagi ini, Senin (25/11/2019) pukul 09.00 WITA, hingga Sabtu (30/11/2019), kecuali hari Jumat.

Adapun untuk jadwal hari ini, pemadaman akan dilakukan di sebagian wilayah Kabupaten Gorontalo dan sebagian wilayah Kabupaten Gorontalo Utara dengan durasi listrik padam 3 sampai 4 jam lamanya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Bersama Pemprov, PLN Bahas Instalasi 6 Ribu Listrik Gratis

Terkait hal ini, manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Gorontalo, Supriyadi, melalui Humas, Syaiful Djalil mengutarakan, pemadaman listrik terencana ini dilakukan karena adanya pengerjaan pemeliharaan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) untuk meningkatkan keandalan sistem listrik di Gorontalo.

“Jadwal tersebut bisa saja berubah sesuai dengan situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan nanti,” tambah Syaiful.

Baca juga: PLN Masuk Pinogu, Akhirnya Sumber Listrik So Dekat

Ia juga mengungkapkan, sebelumnya pihaknya sudah menyosialisasikan kepada para pelanggan yang akan terdampak pemadaman listrik terencana tersebut, melalui website, media sosial, hingga melalui aplikasi PLN Mobile.

“Kami dari UP3 PLN Gorontalo memohon maaf sebesar – besarnya atas ketidaknyamanan ini. Pemeliharaan ini rutin kami laksanakan semata untuk menjaga keandalan listrik di Gorontalo,” tandas Syaiful. (rls)

 

Jadwal resmi pemadaman listrik dari PLN.

Pos terkait