Hari Koperasi Ke 72, Bupati Indra Ingat Pernyataan Hatta

60DTK – Gorontalo Utara: Momentum peringatan Hari Koperasi ke 72 Tahun, Bupati Indra Yasin mengingat pernyataan Muhammad Hatta yang menyebut koperasi sebagai guru ekonomi di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh bupati dua periode itu saat menghadiri peringatan Hari Koperasi ke 72 Tahun yang digelar oleh Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Gorontalo Utara, Jum’at (12/07/2019).

Indra menilai, pernyataan Hatta di atas merupakan semangat untuk masyarakt dan memberi suntikan ekonomi dalam bentuk Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Karena kita harapkan, dalam usaha kecil menengah masyarakat bisa mengambil bagian dalam pembangunan daerah, utamanya membangun kesejahteraan,” urai Indra.

Di akhir sambutannya Indra berharap, dengan adanya koperasi masyarakat saat ini, mampu menggerakkan ekonomi dan menjadi sumber pendapatan kesejahteraan masyarakat Gorontalo Utara yang berkiprah dan mengabdi di bidang Koperasi.

“Badan pengawas maupun pengurus, dapat melihat semua itu guna membangun kesejahteraan dan perekonomian daerah,” tutup Indra di akhir sambutannya. (rls/kasim)

Sumber: Pojok6

QR Code

Comments are closed.