Heni Susila Wardoyo Resmi Nakhodai Kanwil Kemenkumham Gorontalo

  • Whatsapp
Heni Susila Wardoyo saat memberikan sambutan sekaligus memperkenalkan diri pada kegiatan sertijab Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo dari pejabat lama ke pejabat baru, Jumat (11/03/2022). (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Heni Susila Wardoyo resmi jadi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Gorontalo menggantikan pejabat sebelumnya, Hantor Situmorang yang diangkat jadi Kepala Biro Humas Kemenkumham RI.

Serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat lama ke pejabat baru tersebut telah dilaksanakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Jumat (11/03/2022). Kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim beserta sejumlah unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap apa yang sudah dirintis oleh pimpinan lama, yaitu Pak Hantor dan saat ini berjalan dengan baik, itu dapat saya teruskan,” aku Heni.

Suasana proses penandatanganan berita acara sertijab Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo dari pejabat lama ke pejabat baru, Jumat (11/03/2022). (Foto: Andi 60dtk)

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan itu mengaku senang instansi yang dipimpimpinnya saat ini memiliki hubungan baik dengan unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo.

“Ini adalah potensi atau modal awal yang baik bagi saya dan Kanwil Kemenkumham Gorontalo bisa melaksanakan tugas-tugas dengan baik ke depan, khususnya mewujudkan WBK dan WBBM,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia juga mengajak seluruh jajarannya dan instansi vertikal lain yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo dapat berkolaborasi dan saling memberikan dukungan dalam memperkuat tugas dan fungsi masing-masing.

“Kita selesaikan tugas-tugas kita bersama dengan baik, karena pada akhirnya semua itu untuk kepentingan masyarakat Gorontalo,” tandasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait