Indonesia Berhasil Kalahkan Iran di Ajang AFC CUP U16

60DTK – Jakarta : Pertandingan Pembukaan Grup C antara Indonesia Vs Iran, yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia. Di menangkan oleh Tim Nasional Indonesia, dengan Skor 2-0 atas Iran. Pertandingan yang di mulai pada sore hari tersebut pukul 15.30 Wib, berlangsung lancar dan aman.

Skuad asuhan Fakhri Husain, secara statistik diatas angin. Bermental juara Piala AFF U16 kemaren menjadi modal mereka untuk menghadapi lawan-lawanya di ajang AFC 2018 ini.

Line Up yang di turunkan pada laga kontra Iran diantaranya, Ernando Ari (GK), Amirudin Bagas, Mochamad yudha, Komang Teguh, Fadilah Nur, David Maulana(C), Amanar Abdilah, Andre Oktaviansyah, Mochamad Supriyadi, Brylian Negiehta, dan Amirudin Bagus.

Pada awal pertandingan Indonesia mendominasi permainan, dan sempat membuat kacau lini pertahanan Iran. Pada menit ke Tujuh Bagus Kahfi berhasil mencetak Gol pertama Timnas, berkat umpan silang yang di berikan Supriyadi dari sayap Kiri pertahanan Iran.

Keunggulan satu gol ke gawang Iran tak membuat skuad Timnas Indonesia mengendorkan serangan, mereka terus mengobrak-abrik pertahanan Iran Hingga paruh waktu babak pertama berakhir.

Setelah babak pertama diakhiri dengan keunggulan Indonesia 1-0, babak kedua Timnas Iran mulai mengembangkan Permainan. Alhasil Pertahanan Indonesia susah untuk di tembus oleh pemain Iran.

Tekanan Indonesia berlanjut pada menit ke-52, peluang yang di dapatkan Bagus tak membuahkan hasil maksimal, Kiper Iran Nikpour berhasil membendung tendangan Bagus ke dalam gawang yang ia jaga.

pada Sepuluh menit terakhir babak kedua berlangsung, Melalui tendangan keras Mochamad Yudha Febrian yang di gagalkan Nikpour menambah kekacauan di lini pertahanan Iran. Alhasil Lima Menit terakhir Dewi Fortuna memihak kepada timnas Indonesia, melalui aksi Amirudin Bagas yang melewati Tiga pemain belakang Iran sekaligus berhasil menambahkan Keunggulan Indonesia menjadi 2-0 atas Iran. (rds/zm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles