Indra Minta OPD Gorut Sampaikan Informasi Pembangunan ke Masyarakat

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin (tengah) membuka Forum Group Discussion (FGD) tentang pemaparan pendahuluan Master Plan Penyelenggaraan Pemerintah berbasis TIK dikabupaten Gorontalo Utara yang berlangsung di Aula Dinas Kominfo, Selasa (27/08). Foto: Sudin/Pojok6

60DTK – Gorontalo: Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baik badan dan dinas yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara untuk bergantian dan berkala dalam menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikannya melalui kegiatan Forum Group Discussion yang diselenggatakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Gorontalo Utara yang membahas pendahuluan Master Plan Penyelenggaraan Pemerintah berbasis TIK yang berlansung di Aulas Kantor Diskominfo, Selasa (27/08).

BACA: Masuk Daerah Maritim, Gorut Seriusi Pengelolaan SDA Pesisir

“Dengan demikian, masyarakat akan mengetahui program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah. Dan ini adalah salah satu bentuk transparansi pembangunan yang akan di laksanakan oleh pemerintah daerah dan didukung oleh komunikasi yang canggih melalui digital”, jelas Indra.

Lebih jauh Indra mengungkapkan, media center sangat penting bagi masyarakat dalam megakses informasi. Khususnya informasi yang terkait dengan program pemerintah yang sedang dilaksanakan atau sebaliknya.

BACA: Soal Tapal Batas Gorut-Buol, Idris: Pemprov Serius Tangani Ini

“Media center ini sangat penting. Dari sini, bisa mendapatkan informasi yang akurat. Apa yang sementara, sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah, maka di media center ini kita bisa dapatkan”, sambung Indra.

Kedepannya Indra berharap,penyampaian informasi pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo bisa segera terwujud. Sehingga, setiap program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah sepenuhnya didukung oleh masyarakat. (rls/adv)

Sumber: Pojok6.com

Pos terkait