Indra Tegaskan Pentingnya Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan MTQ Tahun Ini

60DTK, Gorontalo Utara – Karena pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-IX tingkat Provinsi Gorontalo akan dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin, menginginkan agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan usai Ia melakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan MTQ tersebut, yang nantinya akan berlangsung di Gorut.

Baca juga: Indra Yasin Terima 1230 Mahasiswa KKN UNG

“Saya ingin kita semua harus melakukan yang terbaik, tetap mengacu pada protokol kesehatan, dan mudah-mudahan dengan pembenahan ini, kegiatan ini bisa sempurna, paling tidak kita memperkecil kekurangannya,” jelas Indra, Jumat (4/09/2020).

Selain itu, Indra juga meminta seluruh penanggung jawab kegiatan untuk lebih teliti dalam melakukan pembenahan.

Baca juga: Pemkab Gorontalo Utara Sambut Baik Rencana Pelantikan Pengurus GP Ansor

“Khusus untuk kegiatan di lapangan, termasuk penanggung jawab panggung, itu harus saya undang. Karena kalau ini sudah jalan dengan baik, saya kira pelaksanaan MTQ yang ke-IX ini sudah mendekati 100 persen, yang 10 persen sementara dikerjakan di lapangan,” terangnya

“Sehari atau dua hari sebelum pelaksanaan, akan saya lakukan gladi bersih, sehingga saya bisa tahu mana yang masih kurang. Dan di dalam gladi kita segera mengatasinya,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai