Indra Yasin Terima 1230 Mahasiswa KKN UNG

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin Diwawancarai Usai Menerima Mahasiswa KKN dari Universitas Negeri Gorontalo, Kamis (03/09/2020). Foto: Ipin Humas

60DTK, Gorontalo Utara – Sebanyak 1230 Mahasiswa yang di lepas oleh Universitas Negeri Gorontalo, untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Gorontalo Utara di terima dengan baik oleh Pemerintah Daerah.

Dimana para mahasiswa ini, akan di tempatkan di masing – masing desa yang ada di lima Kecamatan untuk dapat menyelesaikan program yang sudah diarahkan oleh para Dosen.

“Itu mulai dari Monano Sumalata Timur, Sumalata, Biau, dan Tolinggula,” ucap Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin usai menerima mahasiswa KKN dari Universitas Negeri Gorontalo, bertempat di halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara, Kamis (03/09/2020).

Baca Juga: Pemkab Gorontalo Utara Sambut Baik Rencana Pelantikan Pengurus GP Ansor

Bupati Indra Yasin berharap, kepada seluruh mahasiswa ini, kiranya dapat memberikan kesan yang baik, sekaligus bisa berbaur dengan masyarakat yang ada.

“Mudah – mudahan mereka bisa menyesuaikan dengan kondisi yang ada dilapangan, terutama menyesuaikan program yang mereka bawa dengan program yang ada di masing – masing desa,” tambahnya.

Baca Juga: Gorontalo Utara Akan Terapkan Sistem Informasi Desa

Bagi para mahasiswa, diminta untuk bisa menjaga kekompakan selama berada di tengah – tengah masyarakat. Agar supaya, program yang mereka jalankan, bisa memberikan manfaat ketika waktu KKN selesai.

“Terus jaga kekompakan, dan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Desa maupun dengan Pemerintah Kecamatan itu sendiri,” tutup bupati dengan senyuman. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai