Selama Hidupnya, Indra Yasin Dikenal Sebagai Pemimpin yang Ramah dan Santun

  • Whatsapp
Bupati Gorut, Indra Yasin. (Foto: dok. 60dtk)

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin meninggal dunia pukul 04.30 WITA, Kamis (3/03/2022). Almarhum mengembuskan napas terakhir di kediamannya Jalan Pangeran Hidayat (JDS) Kota Gorontalo.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, almarhum diketahui sedang memulihkan kondisi kesehatannya yang menurun. Berdasarkan informasi yang didapat, Indra Yasin sempat mengalami batuk pada pukul 03.30 WITA.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Almarhum dikebumikan di pekuburan keluarga di Kecamatan Botupingge, Kabupaten Bone Bolango. Sebelum disemayamkan, jenazah almarhum masih menjalani prosesi adat sekaligus memberikan gelar adat, Indra Yasin Ta’uwa lo Madala Tailo Paduma to Ayuwa” dengan arti Putra Indonesia Terbaik Kelahiran Gorontalo yang mengabdikan diri di bidang pemerintahan dengan santun dan berwibawa.

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin. (Foto: Humas Gorut)

Gelar itu pun diberikan sebagai suatu kehormatan kepada almarhum karena telah menjabat sebagai bupati sekaligus menjadi tokoh di Provinsi Gorontalo.

Semasa hidupnya, Indra Yasin memang dikenal sebagai salah satu tokoh yang ramah, santun, dan selalu mengedepankan hubungan silaturahmi dengan sesama.

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait