Indra Yasin Bertemu Kapolda Gorontalo, Ini yang Dibahas

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin (kanan) Melakukan Pertemuan dengan Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Adnas, Berlangsung di Ruang kerja Kapolda Gorontalo, Jumat (28/08/2020). Foto: Humas

60DTK, Gorontalo Utara – Salah satu faktor pendukung dalam mengembangkan daerah menjadi lebih maju adalah dengan meningkatkan sektor keamanan yang ada di daerah itu sendiri.

Sama halnya dengan Gorontalo Utara, dimana pemerintah daerah sampai dengan saat ini berupaya untuk terus meningkatkan kemajuan dari semua sektor yang ada, salah satunya dari sisi keamanan daerah.

Terkait hal tersebut, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin melakukan silaturahmi dengan Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Adnas, berlangsung di ruang kerja Kapolda Gorontalo, Jumat (28/08/2020).

“Kami juga pemerintah daerah meminta untuk terus mendukung upaya yang akan dilakukan di daerah, dan ke depan, kami akan mengembangkan fasilitas dalam hal ini polsek di Gorontalo Utara,” jelas Indra.

Baca Juga: Terkait Pengelolaan Keuangan Daerah, Indra Yasin Ingin Dukungan BPKP

Olehnya itu, Indra meminta apa yang sedang di upayakan pemerintah dalam mengembangkan daerah ini, bisa mendapat dukungan penuh dari Kapolda Gorontalo.

“Dukungan ini sangat penting terutama dalam hal penegakan hukum di Wilayah Gorontalo Utara. Terutama menjalankan keamanan di Gorontalo Utara yang sampai dengan saat ini berjalan dengan kondusif,” tambahnya.

Baca Juga: Pemda Gorontalo Utara Akan Survei IKM Bidang Pendidikan

Diakhir kata, Indra mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian, yang sampai saat ini, selalu menegakkan keamanan di daerah ini dengan baik.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya kepada pemerintah daerah Gorontalo Utara termasuk keberadaan Polres di Gorontalo Utara,” tutupnya. (adv)

 

 

 

Pewarta: Usman Dai