Indra Yasin Senang Warganya Mulai Sadar Pentingnya Vaksinasi

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin merasa sangat senang karena mulai banyak masyarakat yang mau ikut vaksinasi covid-19 setiap kali pihaknya menggelar vaksinasi.

Ia mengatakan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya melakukan vaksinasi di tengah wabah covid-19 saat ini tidak lepas oleh dukungan dari semua pihak, khususnya unsur TNI/Polri yang sedianya selalu mengawal dan melancarkan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini.

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin bersama Unsur TNI/Polri, saat sedang meninjau lokasi pelaksanaan vaksinasi di Pasar Minggu Ombulodata, Kecamatan Kwandang, Minggu (5/09/2021). (Foto: Humas Gorut)

“Dengan kehadiran kita semua, masyarakat kelihatannya juga sudah mulai sadar, dan mereka mau untuk melakukan vaksinasi. Dan sebagian masyarakat ternyata sudah melakukan vaksinasi juga. Tentu ini menandakan bahwa kesadaran mereka sudah mulai meningkat,” ucap Indra, Minggu (5/09/2021).

expo

Baca juga: Kelompok Masyarakat Nelayan di Tolinggula Terima Bantuan Kapal

Ia juga kembali menegaskan kepada masyarakat bahwa pemerintah daerah tidak akan pernah melakukan sesuatu yang dapat mencelakakan rakyatnya. Justru sebaliknya, apa yang dilakukan oleh pemerintah ini tidak lain hanya untuk menyelamatkan masyarakat dari wabah covid-19.

“Vaksin ini adalah untuk keselamatan semua, mulai dari dirinya, keluarganya dan seluruh masyarakat yang ada di sekitarnya. Tidak mungkin pemerintah mencelakai rakyatnya. Itu perlu dicatat,” tegas Indra.

Dengan demikian, Indra mengajak seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar secepatnya melakukan vaksinasi yang semata-mata untuk kepentingan keselamatan semua orang.

Baca juga: Pegawainya Belum Divaksin, Izin Pertokoan di Gorut Akan Dicabut

“Jangan dengar anjuran orang yang tidak bertanggung jawab, tapi kalau pemerintah yang melaksanakan, tentu itu sudah sesuai. Saya berharap masyarakat jangan lagi segan-segan untuk vaksin, sebab vaksin penting untuk keselamatan semuanya,” tutup Indra. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles