Ini Daftar Penerima BKD Award 2020 di Kabupaten Gorontalo

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Gorontalo memberikan penghargaan BKD Award 2020 kepada sejumlah Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Pemerintah Kecamatan, Sekolah, dan Puskesmas yang ada di Kabupaten Gorontalo, Senin (04/01/2021).

Untuk kategori Dinas, penghargaan BKD Award 2020 ini diberikan kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA), Dinas Lingkungan Hidup, dan Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo.

Sementara kategori Kecamatan, penghargaan ini diraih oleh Kecamatan Mootilango, Kecamatan Telaga Jaya, dan Limboto Barat. Sedangkan kategori sekolah, yang meraih BKD Award ialah seluruh SD di Kecamatan Batudaa dan SMP Telaga Biru. Adapun satu-satunya puskesmas yang meraih penghargaan ini adalah Puskesmas Dungaliyo.

“Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang melaksanakan dan mengoptimalkan manajemen kepegawaian yang meliputi kinerja, disiplin, dan lain-lain. Penghargaan ini kita berikan setiap tahun,” ujar Kepala BKD Kabupaten Gorontalo, Safwan Bano.

Baca Juga: Tahun ini Sebagian Honorer di Kabgor Dirumahkan, Ini Alasan Bupati

Kepala Bidang Penilaian Kinerja dan Pembinaan di BKD Kabgor, Dewi Masita Idrus Menambahkan, BKD Award ini diinisiasi oleh BKD Kabupaten Gorontalo. Penilaian terhadap optimalisasi manajemen kepegawaian ini dilakukan dalam kurung waktu satu tahun, dengan memperhatikan berbagai indikator yang telah ditentukan.

“Penghargaan ini adalah hasil penilaian mandiri yang dilakukan oleh BKD selama setahun,” ujar Dewi.

Baca Juga: Pemkab Gorontalo Dapat Pinjaman PEN, Ini Besarannya

Ia berharap, dengan adanya penghargaan ini pemerintah Kabupaten Gorontalo sangat berharap agar OPD, Pemerintah Kecamatan, Sekolah, maupun Puskesmas, dapat termotivasi untuk melakukan manajemen kepegawaian masing-masing dengan baik.

“Harapannya penghargaan ini dapat memotivasi para pengelola kepegawaian supaya mereka bisa lebih semangat dalam melaksanakan program-program kepegawaian,” pungkasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles