Ini Penjelasan Kapolres Gorontalo Kota Terkait WNA Yang Tewas di Hotel Melati

60DTK-Gorontalo: Terkait WNA yang ditemukan tewas di New Melati Hotel pada hari ini, Sabtu, 28 Maret 2020, Kapolres Gorontalo Kota, Desmont Harjendro menjelaskan, penjelasan sementara kematian WNA ini diduga karena bunuh diri.

Desmont mengungkapkan, korban ditemukan tidak bernyawa oleh pihak hotel sekitar pukul 06.00 WITA, dan di lehernya ditemukan seutas tali yang mengikat.

Baca juga: Flash News: WNA Ditemukan Meninggal Dunia Di New Melati Hotel

“Diketahui dia warga negara Jerman. Dugaan sementara kita dalami lagi, cuma ada tanda – tanda dari TKP, bahwasanya dugaan masih bunuh diri,” ungkap Demont kepada awak media usai melakukan olah TKP, Sabtu (28/03/2020).

Kondisi di New Melati Hotel, Sabtu (28/03/2020). (Foto – Hendra 60dtk)

Desmont menjelaskan, ke depannya pihaknya akan mendalami kejadian ini dengan memeriksa saksi – saksi dan juga CCTV yang ada di hotel tersebut.

Baca juga: WNI Yang Meninggal Di Depan Masjid Di Malaysia Ini Akhirnya Dipulangkan

“Sementara dari jajaran Polres Gorontalo Kota di-backup dari Polda sedang olah TKP mengumpulkan saksi – saksi. Untuk barang bukti CCTV kita akan cek lagi,” jelas Desmont.

Diketahui, korban ini menginap sendirian di New Melati Hotel sejak hari Selasa, 24 Maret 2020. Jadi terhitung sudah 4 hari korban bernama Frank Andreas Velte (51) itu tinggal di hotel tersebut.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Comments are closed.