Ini Tanggapan Thariq Modanggu Soal Program TMMD di Gorut

  • Whatsapp
Plt. Bupati Gorut, Thariq Modanggu ditemani Dandim Gorontalo Utara, Letkol Kav Embi Triono bersama pejabat Korem 133/Nani Wartabone dalam proses pembukaan TMMD ke-113 yang berlangsung di Aula Gerbang Emas Kantor Bupati Gorontalo Utara, Rabu (11/05/2022). (Foto: Humas Pemda Gorut)

60DTK, Gorontalo Utara РSetelah kedua kalinya wilayah Gorontalo Utara mendapat kesempatan melaksanakan program tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke-113, Plt. Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu mengatakan bahwa program ini menjadi bukti kepedulian TNI AD terhadap masyarakat.

Hal itu Ia sampaikan saat membuka pelaksanaan TMMD ke-113 yang dilaksanakan di Gedung Gerbang Emas, Kantor Bupati Gorontalo Utara, Rabu (11/5/2022).

“Jadi pembukaan TMMD tadi adalah wujud dari program TNI AD untuk membantu pemerintah daerah, khususnya masyarakat dalam hal pembangunan infrastruktur,” ungkap Thariq.

Ia menambahkan, sebelum pelaksanaan TMMD ke-113 di Gorontalo Utara itu dibuka, Pemda Gorut telah menjalin kerja sama dengan Korem 133/Nani Wartabone.

“Pada bulan puasa itu ada penandatanganan MoU antara Plt. Bupati dan Danrem 133 Nani Wartabone. Selanjutnya diikuti dengan penandatanganan PKS antara Dandim dengan Kadis PUPR,” jelasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait