Jenguk Wiranto, Rusli Habibie: Tim Dokter Pastikan Ia Sudah Sadarkan Diri

60DTK-GORONTALO: Sebagai bentuk perhatian terhadap Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Republik Indonesia (RI), Wiranto yang terbaring tak berdaya akibat luka tusuk yang dilakukan orang tak dikenal ketika sedang melakukan kunjungan ke Pandeglang, Banten, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie pergi menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10).

Meski begitu, sebagaimana dilansir dari detik.com, Rusli mengaku hanya bisa melihat Wiranto dari kaca.

“Kondisinya sudah bagus, tapi saya tidak mengobrol dan hanya bisa melihat dari kaca,” tutur Rusli.

Baca juga: Wiranto Diserang, Rusli: Jangan Ini Dimanfaatkan Untuk Kepentingan Sendiri

Rusli juga menuturkan, tim dokter yang merawat Wiranto sudah memastikan pria kelahiran Yogyakarta tersebut telah sadarkan diri usai operasi.

“Dari hasil keterangan dokter, beliau sudah sadar dari pukul 07.00 WIB,” ujarnya.

Terkait hal ini, Rusli -melalui juru bicara khusus Gubernur, Noval Abdussamad, juga mengimbau masyarakat, khususnya masyarakat Gorontalo untuk turut mendoakan Wiranto agar cepat kembali pulih dan beraktivitas seperti biasanya. Tak lupa pula, Ia berharap peristiwa yang dialami Wiranto tersebut tidak dimanfaatkan oleh oknum – oknum tertentu untuk kepentingan sendiri.

Baca juga: Menkopolhukam Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal!

“Pak Rusli meminta agar sama – sama kita doakan kesembuhan Pak Wiranto, agar beliau bisa cepat pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa,” tutup Noval Abdussamad mengutip apa yang dikatakan Rusli Habibie. (rds/rls)

 

 

 

.

 

Comments are closed.