Kapolres Tebing Tinggi Tegaskan Protokol Kesehatan di Operasi Patuh 2020

  • Whatsapp
Saat apel dalam rangka Operasi Patuh Toba 2020 di Kota Tebing Tinggi, Kamis (23/07/2020). (Foto - Istimewa)

60DTK, Sumatera Utara – Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P. Hutagol, memimpin apel pasukan dalam rangka Operasi Patuh Toba 2020 di Kota Tebing Tinggi, Kamis (23/07/2020).

Apel yang digelar di lapangan Mapolres Kota Tebing Tinggi itu digelar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19, seperti pemeriksaan suhu tubuh, serta cuci tangan menggunakan hand sanitizer yang dilaksanakan oleh Tim Poliklinik Polres Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Sembako Dari Kapolres Tebing Tinggi Disalurkan Di Wilkum Polsek Rambutan

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P. Hutagaol mengatakan, apel tersebut digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas.

“Mari selalu memanjatkan doa sebelum melaksanakan tugas, utamakan faktor keamanan dan keselamatan, laksanakan prosedur protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah, bekerjalah sesuai prosedur dengan tetap humanis, selalu disiplin, dan menjadi teladan kepada masyarakat dengan memberikan contoh yang baik. Tingkatkan pelayanan prima dan mengantisipasi setiap adanya kejahatan,” ujar James kepada jajarannya.

Baca juga: Satlantas Polres Tebing Tinggi Gelar Sosialisasi Etika Berlalulintas Ke Tukang Betor

“Sedangkan terkait antisipasi setiap kejahatan jalanan seperti begal, balap liar, dan pencurian motor, bila sudah membahayakan situasi, maka perlu diberikan tindakan tegas dan terukur,” tukasnya.

 

Pewarta: Markus Silaen

Pos terkait