Kepala Daerah “Ngumpul” Di Rumah Ketua DPRD Provinsi Saat Lebaran

60DTK – KOTA GORONTALO – Momen lebaran sering kali dimanfaat untuk bersilaturahmi oleh kebanyakan umat muslim. Begitupun yang dilakukan oleh kepala daerah se Provinsi Gorontalo, yang merayakan lebaran dengan bersilaturahmi ke rumah jabatan ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Yusuf. (09/06/2019)

Perayaan idul fitri 1 Syawal 1440 H yang diadakan di rumah jabatan ketua DPRD ini berlangsung meriah. Hal ini dikarenakan, perayaan tidak hanya dihadiri oleh kepala daerah se Provinsi Gorontalo, namun turut dihadir pegawai dan aleg di DPRD Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA : Atinggola Jadi Tuan Rumah Gebyar Ketupat Pemprov Gorontalo

Kepala  daerah yang hadir diantaranya, Walikota Gorontalo Marten Taha bersama istri, kemudian Bupati Bonebolango Hamim Pou bersama Wakil bupati Kilat Wartabone, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Bupati Boalemo Darwis Moridu, dan Bupati Gorontalo Utara Indra Jasin bersama Wakil bupati Thoriq Modanggu, serta, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama istri.

Canda dan tawa pun terlihat saat open house hari raya Idul Fitri tersebut. Ini menggambarkan suasana yang penuh keakraban dan persahabatan. Terlebih ketika Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf menjamu langsung para tamu.

BACA JUGA : Danny Pomanto Is Back !! Maju Pilgub Bersama Nasdem

Momentum open house itu, diakhiri dengan foto bersama Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf. (rls)

Sumber : Hulondalo.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles