Kerja Cepat Pemda Bangun Tower Diapresiasi Hamzah Sidik

  • Whatsapp
Hamzah Sidik
Wakil Ketua II DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik. (Foto: Usman 60DTK)

60DTK, Gorontalo Utara – Langkah cepat Pemerintah Gorontalo Utara di awal tahun 2021, yang akan membangunan Tower Jaringan Telekomunikasi di 9 desa di 5 Kecamatan, mendapatkan apresiasi dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara, Hamzah Sidik.

Menurutnya, langkah ini sangatlah tepat. Mengingat, sebagian wilayah yang ada di Gorontalo Utara itu sangatlah sulit untuk mengakses jaringan, yang bahkan masyarakat harus pergi ke tempat – tempat yang cukup bagus untuk mengakses jaringan.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Saya senang dan mengapresiasi kerja Pemda khususnya kominfo yang tanpa menunggu DPA disahkan, langsung tancap gas bikin pertemuan dengan Pihak  Kementerian untuk pembangunan tower,” ucap Hamzah, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga: Alhamdulillah, Warga Terjauh Gorontalo Utara Segera Nikmati Jaringan Telekomunikasi

Dengan pembangunan 9 Tower ini, tentu sangatlah membanggakan dan bahkan menggembirakan bagi masyarakat sendiri. Karena, mereka sudah tidak perlu lagi repot – repot pergi ke satu tempat yang dimana itu cukup memakan waktu mereka sendiri.

Memang, di Gorontalo Utara sendiri masih banyak desa-desa yang sulit bahkan tidak bisa mengakses jaringan sama sekali. Sehingga, langkah yang diambil oleh pemerintah ini, dinilai cukup membanggakan, tidak hanya Anggota DPRD saja, melainkan bagi mereka yang saat ini sangat membutuhkan fasilitas itu.

“Dengan adanya 9 tower ini, Insya Allah program Gorut Digital Village dapat terealisasi. Ini bukti bahwa Kominfo Gorontalo Utara benar-benar bekerja sungguh-sungguh dalam memperjuangkan Gorut Bebas Blank Spot dan Gorut Digital Village” pungkasnya.

Pos terkait