Koramil 0808/10 Kademangan Giat Imbau Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan

60DTK, Blitar – Kodim 0808/Blitar melalui jajarannya tidak bosan-bosan mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Hal ini terlihat ketika anggota Koramil 0808/10 Kademangan, jajaran Kodim 0808/Blitar, melakukan gelar imbauan kepada para pengunjung Wisata Kampung Coklat, Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jumat (4/09/2020).

Salah satu anggota, Serka Muarifin menuturkan, Ia secara pribadi merasa memiliki kewajiban untuk mengimbau dan terus mengingatkan seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga: Kodim 0808/Blitar Siap Menjaga Kondusifitas Wilayah

Menurutnya, hal ini sangat penting diterapkan, terutama oleh masyarakat yang berada di tempat-tempat ramai seperti tempat wisata, pasar, dan tempat di mana banyak orang berkumpul.

“Kami berharap kepada pengelola dan juga pengunjung untuk tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru. Pesan kami, tetap memakai masker, tetap cuci tangan dengan sabun pada air mengalir, serta jaga jarak dengan pengunjung lainnya,” pungkasnya. (rls/Dim0808)

 

Penulis: Achmad Zunaidi