Korban Investasi Ilegal di Pohuwato temui Kapolres

  • Whatsapp
Korban Investasi Ilegal di Pohuwato temui Kapolres
Kepala Desa Iloheluma, Agus Hippy (kemeja putih) saat mendampingi beberapa warga Patilanggio yang menjadi korban investasi ilegal untuk bertemu dengan Kapolres Pohuwato, Sabtu (11/12/2021). Foto: Efendi/60dtk.

60DTK, Pohuwato – Beberapa warga dari Kecamatan Patilanggio yang menjadi korban investasi ilegal, menemui Kapolres Pohuwato, Sabtu (11/12/2021). Kedatangan warga ini didampingi oleh Kepala Desa Iloheluma, Agus Hippy.

Agus menjelaskan, kedatangan warga tersebut adalah ajang silaturahmi dan menanyakan perkembangan penanganan masalah investasi ilegal tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ini hanya bentuk silahturahmi saja. Karena saya menerima banyak keluhan masyarakat terkait masalah investasi ilegal. Dan ini sudah saya tanyakan, bagaimana tindak lanjut ataupun solusinya,” jelas Agus.

Terkait dengan hal itu, Kapolres Pohuwatu AKBP Joko Sulistiono sangat berterimakasih atas kunjungan silaturahmi tersebut. Ia mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Saya berterimakasih atas kedatangan masyarakat Patilanggio. Untuk saat ini kami sementara melakukan penyelidikan, bahkan untuk menjadi menampung aspirasi masyarakat sudah kami siapkan posko pengaduan,” jelas Kapolres Pohuwato. (efn)

Pos terkait