LDR-an, Lakukan Hal ini Agar Hubungan Tetap Harmonis

  • Whatsapp
Ilustrasi LDR-an Foto Freepik (Man assisting woman while walking on rock)

60DTK-LIFESTYLE: LDR (long distance relationship) atau hubungan jarak jauh biasanya terjadi karena alasan tertentu pada satu pasangan, misalnya urusan pekerjaan atau mengikuti jenjang pendidikan tertentu. Bagi pasangan muda, LDR-an bukan sesuatu yang mudah untuk dihadapi. Apalagi memiliki pasangan yang terlalu posesif atau cemburu.

Bagaimana caranya meski LDR-an, hubungan Anda tetap harmonis ? Simak beberapa hal berikut seperti yang dilansir dari Blodsky (18/10/2018) :

Bacaan Lainnya
  1. Video call
Ilustrasi video call
Foto Freepik (Positive lady making video call on smartphone)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lewat media ini, kita dapat bicara apa saja dengan pasangan yang jauh disana. Cara ini menjadi kewajiban untuk satu pasangan jika sedang LDR-an, bagaimana tidak ? Selain bisa bicara apa saja, hal ini bisa melepas sedikit rindu dengan saling melihat wajah dan ekspresi pasangan.

  1. Mendengar musik
Ilustrasi mendengar musik
Foto Freepik (Smiling man listening to music on headphone)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Banyak gendre musik yang berkaitan dengan LDR-an. Musik bisa mewakili perasaan seseorang saat itu. Belum lagi jika musik didengar bersama pasangan saat video call berlangsung. Walaupun tak sepenuhnya menyenangkan, setidaknya ada sedikit perasaan yang tercurahkan.

  1. Rencana liburan
Ilustrasi rencana liburan
Foto Freepik (Couple sightseeing and having fun)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Meski tak tahu kapan rencana itu akan terwujud, setidaknya rencana destinasi itu sudah direncanakan sebelum pasangan kita akan kembali kepangkuan.

  1. Bermain game
Ilustrasi bermain game
Foto Freepik (Crop friends playing videogame on sofa)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan menyenangkan lainnya adalah dengan bermain game. Apalagi dengan hadirnya game online, kita bisa bermain dengan pasangan. Lebih menyenangkan jika game ini bisa dimainkan dengan tim, bisa saja se tim dengan pasangan kita. Hal ini menjadi aktivitas paling seru yang mempertemukan mereka yang sedang berjauhan.

Masih sulit menjalani LDR-aa ? Silahkan pilih diantara hal di atas, yang Anda sukai jika sedang LDR-an. (amr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan