Mantan Ketua DPRD Bitung Ikut Semarakkan Ketupat Adventure Off-Road Gorontalo

60DTK-KABGOR – Tidak sekadar pencinta otomotif, mantan Ketua DPRD Kota Bitung, Santy Luntungan ternyata juga ikut menjadi peserta dalam Ketupat Adventure Off-Road yang berlangsung di Desa Botumoputi, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo.

Santy mengatakan, keikutsertaannya pada lomba yang telah berakhir pada Kamis (13/06/2019) kemarin, tidak lepas dari keinginannya untuk turut menyemarakkan lebaran ketupat di Gorontalo.

Baca juga : Kegiatan Pacuan Kuda Resmi Ditutup!

“Kami dari Bitung Jip Club berpartisipasi dalam kegiatan ini juga karena mendapatkan undangan terbuka. Jadi, lebih ke silaturahminya juga,” ujar mantan Ketua DPRD Kota Bitung periode 2009 – 2014 itu, Kamis (13/6/2019).

Melihat beberapa peserta lainnya ada yang berasal dari luar daerah Gorontalo, Santy pun turut memberikan apresiasinya kepada pihak panitia.

“Karena dari segi teknis, kegiatan ini berjalan dengan lancar, tidak ada kendala yang dihadapi. Jadi kami sebagai peserta merasa puas,” ungkapnya.

Lebih lanjut, terkait dengan rencana pembangunan arena Off-Road di Kabupaten Gorontalo, menurutnya hal itu adalah rencana yang sangat baik dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Kalau sudah ada sirkuit, pasti peserta kegiatannya bisa menjadi lebih banyak. Dan jika kegiatan ini sudah rutin jadwalnya, pasti kita peserta akan mempersiapkannya dengan lebih baik,” tukasnya.

Diketahui, sejak 20 tahun lalu, Santy Luntungan memang sudah bergelut dalam dunia otomotif. Bahkan pada 2012 – 2013, Ia pernah menjuarai Kejurnas Pemula “Slalom Test”.

Pewarta : Andrianto Sanga
Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.