Menang di Gorontalo, Jokowi Sampaikan Terima Kasih ke PPP Gorontalo

60DTK – GORONTALO – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengundang seluruh Ketua DPW PPP se – Indonesia, termasuk ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo di Istana Bogor untuk menghadiri acara pertemuan dan makan bersama, Selasa (9/07/2019).

Pertemuan yang digelar non – formal itu juga turut dihadiri oleh Ketua DPP PPP, Suharso Monoarfa.

Saat ditemui usai acara, Nelson Pomalingo mengatakan, ada tiga hal yang disampaikan Presiden Joko Widodo pada kesempatan itu.

Baca juga : Sudah Curi Banyak Motor, Pencuri Ini Diciduk Di Rumah Istri

Pertama, rasa terima kasihnya atas dukungan PPP dalam pemilihan Presiden 2019 yang sudah berlangsung beberapa waktu silam.

“Yang kedua, beliau menyampaikan selamat kepada kita PPP karena berhasil lolos masuk parlemen,” sambung Nelson.

Sementara poin ketiga, lanjut Nelson, Jokowi turut memohon dukungan atas pembangunan yang akan dilaksanakan, baik itu pembangunan di tingkat nasional, maupun di tingkat daerah.

“Beliau memohon dukungan terus menerus atas pembangunan baik di daerah maupun nasional. Apalagi kader – kader kita berada di legislatif dan eksekutif,” ungkap Nelson.

Nelson juga menjelaskan bahwa dalam pertemuan yang dirangkaikan dengan diskusi lepas itu, para kader PPP juga dikatakan bisa masuk dalam kabinet.

“Beliau juga memberi kesempatan kepada kader – kader PPP untuk bisa masuk di kabinet nanti,” ucapnya.

“Kita tunggu saja selanjutnya PPP bakal masuk di kabinet mana, menteri apa, dan kita dari PPP tentunya akan menyiapkan kader terbaik,” imbuh Nelson. (rds/rls)

 

 

 

.

Comments are closed.