Muchars Daud, Sebut Media Punya Peran Untuk Pemberantasan Narkoba

60DTK – GORONTALO : Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP Gorontalo Muchars Daud,  menyebut  media juga bisa membantu  masalah penanganan pemberantasan Narkoba di Prov.  Gorontalo. Hal terebut di sampaikanya di lingkungan TVRI Gorontalo, Senin Kemarin (24/12)

Ia pun mengatakan bahwa media punya peran besar dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Untuk penanganan kasus seperti ini memang media punya pengaruh yang  besar, apa lagi memberikan informasi kepada masyarakat.  Sehingga saya berharap agar media-media pemberitaan ikut membantu kami untuk penanganan masalah Norkoba, dengan cara menyampaikan informasi mengenai bahayanya penggunaan narkoba kepada masyarakat,” Pungkasnya, Senin (24/12/2018).

Di akhir wawancara  Muchars Daud,  menambahkan bahwa BNNP juga memiliki keterbatasan, sehingga dirinya perlu membutuhkan bantuan dari semua kalangan salah satunya media

“Media itu merupakan alat pencerah dan memberikan edukasi kepada masyarakat. Kami sendiri punya keterbatasan yang tidak bisa mencakup seluruh wilayah.  Oleh karena itu saya berharap selain media, semua elemen harus ikut berperan,” tambahnya di akhir wawancara. (mf).

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles