Nelson Harap FKPPI Bisa Bantu Kawal Pilkada 2020

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Usai melantik pengurus harian dan pengurus cabang 30.02 Forum Komunikasi Putra – Putri Purnawirawan dan Putra – Putri TNI/POLRI (FKPPI) Kabupaten Gorontalo yang berlangsung di Pentadio Resort, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menuturkan harapannya agar keluarga besar FKPPI dapat bekerja sama mengawal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Saya berharap mereka jadi penyejuk, menjadi penetrasi di masyarakat. Sehingga proses Pilkada di Gorontalo bisa berjalan dengan damai dan sukses,” tutur Nelson, Sabtu (4/01/2020).

Baca juga: Masyarakat Kabgor Ingin Nelson Maju Lagi Di Pilkada 2020

Sementara itu, Ketua PC 30.02, Rosina Kiu mengatakan, ada sekitar 26 personel yang baru saja dilantik oleh Bupati Gorontalo.

“Pengurus harian itu terdiri dari 26 personel dari ketua sampai dengan anggota yang terbagi dari wakil ketua dan wakil sekretaris dengan bidang – bidang yang sudah tersusun secara hierarki dari tingkat nasional, pengurus nasional, pengurus daerah provinsi, dan sampai pengurus kabupaten/kota,” jelas Rosina.

Baca juga: Di Pilkada 2020, Gerindra Utamakan Kader Sendiri

“Seluruh anggota yang ada di wilayah Kabupaten Gorontalo mari kita bersatu, bergandengan tangan, satu tekad untuk bagaimana membangun Kabupaten Gorontalo secara bersama – sama dengan pemerintah,” imbuhnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles