PAW Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Ucapkan Selamat Kepada Herman Walangadi

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, menerima kunjungan sekaligus silaturahmi PAW Wakil Bupati Gorontalo terpilih, Herman Walangadi. Pertemuan keduanya berlangsung di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Rabu (16/09/2020).

Seperti diketahui, Herman Walangadi saat ini tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk ditetapkan sebagai PAW Wakil Bupati Gorontalo. Herman terpilih mengisi kursi Wakil Bupati Gorontalo melalui proses demokrasi di DPRD Kabupaten Gorontalo pada Selasa kemarin.

Baca Juga: Herman Walangadi Terpilih Jadi Wakil Bupati Gorontalo

Pada pertemuan itu, Nelson menyampaikan ucapan selamat kepada Herman Walangadi, karena berhasil mendapat amanah untuk mengisi kursi Wakil Bupati Gorontalo periode 2016-2021.

“Hari ini proses PAW sudah ada hasilnya, dan inilah yang saya kehendaki sejak lalu. Saya sampaikan selamat kepada beliau karena mendapat amanah untuk mengisi kursi Wakil Bupati,” ujar Nelson.

Nelson berharap, setelah Herman Walangadi mendapatkan SK dari Menteri dalam Negeri (Mendagri), akan bisa membantu pemerintah Kabupaten Gorontalo menyelesaikan program di dalam RPJMD yang sampai hari ini belum rampung.

“Kalau sudah ada SK, saya harap beliau bisa membantu saya untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum rampung, karena masa jabatan saya masih ada beberapa bulan lagi,” harap Nelson.

Baca Juga: Pemkab Gorontalo Verifikasi Kelayakan Sekolah Yang Bisa Belajar Tatap Muka

Menanggapi harapan Bupati Nelson, Herman Walangadi mengaku bahwa dirinya akan membantu Pemerintah Kabupaten Gorontalo periode 2016-2021, untuk menyelesaikan program pemerintah yang belum rampung.

“Tidak jauh beda seperti penyampaian saya kemarin, saya akan membantu apa yang telah di programkan oleh beliau (Bupati Nelson-red). Mana yang belum selesai, akan saya bantu menyelesaikan, mana yang kurang baik, saya bantu untuk memperbaiki,” tutupnya. (adv)

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga