Pegawai BPBD Bone Bolango diminta Optimalkan Kinerja

  • Whatsapp
Pegawai BPBD
Foto bersama Sekretaris Daerah Ishak Ntoma usai menyaksikan Penandatangan Kontrak Kerja Pegawai BPBD Kabupaten Bone Bolango, Rabu (16/2/2022). Foto: Kominfo.

60DTK, Bone Bolango – Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango, Ishak Ntoma meminta pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk mengoptimalkan kinerjanya.

Hal ini ia sampaikan saat penandatangan Kontrak Kinerja Tahun 2022 yang berlangsung di Kantor BPBD Kabupaten Bone Bolango, Rabu (16/2/2022).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Ishak Ntoma mengatakan, kinerja BPBD sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa tercermin dari kinerja individu yang ada.

“Kinerja individu terakumulasi menjadi kinerja bidang. Begitu juga kinerja bidang, terakumulasi menjadi kinerja OPD. Dan kinerja seluruh OPD akan menjadi kinerja kabupaten,” jelas Ishak.

Ishak Ntoma menambahkan, Bupati Bone Bolango Hamim Pou dalam setiap kesempatan mengingatkan bahwa Kontrak Kinerja ASN merupakan komitmen dalam menjalankan tugas.

“Khususnya program yang bertitik berat dalam penanggulangan bencana yang di dalamnya ada konsekuensi anggaran,” tukas Ishak Ntoma. (dsy/rls)

Pos terkait