Pelaku Penikaman Warga Dulomo Berhasil Diringkus

  • Whatsapp
Pelaku Penikaman Warga Kelurahan Dulomo
Pelaku Penikaman Warga Kelurahan Dulomo, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo Saat Diamankan Petugas Kepolisian di Polsek Kota Timur, Senin (7/12/2020) sekitar pukul 01.00 Wita. (Foto: Pras/gopos.id)

60DTK, Gorontalo – Pelaku Penikaman warga Kelurahan Dulomo, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo berhasil diamankan Tim Resmob Polda Gorontalo bersama Tim Rajawali Polres Gorontalo Kota, Senin (7/12/2020) pukul 01.00 WITA.

Dilansir dari gopos.id, bahwa pelaku ini berinisial DA umur 19 Tahun. Saat diamankan, pelaku tidak melakukan perlawanan, sehingga ini mempermudah petugas untuk mengamankannya.

Katim Resmob Polda Gorontalo, Ipda Sucipto Amboy mengungkapkan, selain mengamankan DA, polisi juga turut memeriksa dua orang saksi. Keduanya saat itu berada di lokasi kejadian.

“Tersangka untuk sekarang ini sudah di serahkan ke Polsek Kota Timur,” ungkap IPDA Sucipto.

Baca Juga: 4 Pelaku Pembacokan Abang Bentor Masih Buron, Polisi Gelar Patroli Di Kota Gorontalo

Sebelumnya, Abd. Hakim (19), warga Kelurahan Dulomo, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo menjadi korban penikaman menggunakan senjata tajam, Minggu (6/12/2020) dini hari sekitar pukul 02.00 Wita.

Sehingga mengakibatkan Abd. Hakim mengalami luka tikam di bagian paha, dan di bahu kanan. Kemudian luka robek di bagian punggung kiri.

Saat ini korban sudah mendapatkan penanganan dari rumah sakit. Luka yang dialami Abd. Hakim telah mendapatkan perawatan medis dengan 30 jahitan.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait