Pemkab Gorontalo Jalin Kerjasama dengan Swiss-Belhotel Maleosan Manado

60DTK – Kota Manado : Pemerintah Kabupaten Gorontalo bekerjasama dengan Swiss-Belhotel Maleosan Manado dalam hal fasilitas akomodasi dan ruangan meeting.

“Penyediaan fasilitas akomodasi, juga ruangan meeting dalam hal ini pemerintah Kabupaten Gorontalo melakukan tugas di Manado”, jelas General Manager Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Anggelin Makalew usai penandatangan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Sabtu (25/01/2020) di Ballroom hotel.

Anggelin menyebut, pihaknya juga akan memberikan harga spesial yang berbeda dengan harga pada umumnya kepada pemerintah Kabupaen Gorontalo.

“Kita memberikan harga yang sangat spesial. Dan tentunya berbeda dengan harga pada umumnya. Lebih ekonomis lah istilahnya”, ujar Anggelin.

Senada dengan hal itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, kerjasama ini dilakukan untuk memperoleh standarisasi harga (pembayaran).

“Karena ada kaitan dengan pelayanan kepada daerah itu, banyak bonusnya, banyak diskonnya dan juga standarisasi pembayaran”, tambah Nelson. (adv)

Pewarta : Usman Dai
Editor : Kasim Amir

Comments are closed.