Pemkab Gorontalo Koordinasi dengan Legislatif Tentang Program Kerja

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo melakukan koordinasi dan sinkronisasi program kerja dengan pihak DPRD Provinsi Gorontalo, di ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Rabu (17/03/2021).

Koordinasi dan sinkronisasi program kerja ini dilakukan bersamaan dengan kunjungan kerja tim reses pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Gorontalo, daerah pemilihan Kabupaten Gorontalo, di Kantor Bupati Gorontalo.

“Hari ini kita koordinasi dan sinkronisasi program kerja dengan DPRD Provinsi, dan itu bagus. Karena bicara anggaran dan pembangunan tidak hanya oleh eksekutif, tapi juga legislatif,” tegas Nelson.

Pemkab Gorontalo Koordinasi dengan Legislatif Tentang Program Kerja
Suasana Pertemuan Pemerintah Kabupaten Gorontalo dengan DPRD Provinsi Gorontalo, Berlangsung di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Rabu (17/03/2021). Foto: Andi 60DTK

Untuk itu, Nelson berharap sinkronisasi program kerja seperti ini kedepan tidak hanya bisa dilakukan dengan lembaga Legislatif di tingkat daerah, tapi juga dengan DPR RI.

“Tujuannya agar supaya ada program yang bisa kita jalankan secara bersama,” tandasnya.

Baca Juga: Haris Tome Terpilih Raih Inspiring Profesional dan Leadership Award 2021

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf menambahkan, kunjungan kerja itu dilakukan untuk menindaklanjuti reses anggota DPRD Provinsi Gorontalo di daerah pemilihan Kabupaten Gorontalo. Selain itu, juga memastikan program kerja Pemkab Gorontalo searah dengan Pemprov Gorontalo.

“Yang berikut, kita juga ingin mendengarkan program-program yang telah dilaksanakan oleh pak Bupati, untuk kita tindak lanjuti kalau itu berhubungan dengan program Pemprov Gorontalo,” jelasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles