Pemkab Pohuwato Terima Dana CSR dari PT. Bank SulutGo

60DTK, Kabupaten Pohuwato – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato menerima bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank SulutGo Cabang Marisa sebesar Rp.557.000.000.

Bantuan dana CSR tersebut diserahkan oleh Branch Manager PT. Bank SulutGo Cabang Marisa, Hasan Hamid, dan diterima oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga. Penyerahan bantuan berlangsung di ruang kerja Bupati Pohuwato, Jum’at (16/4/2022).

“Sebagai pemerintah daerah, kami menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan dana CSR ini,” ujar Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga.

Pemkab Pohuwato Terima Dana CSR dari PT. Bank SulutGo
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Menerima Dana CSR dari PT. Bank SulutGo Cabang Marisa, yang Diserahkan oleh Hasan Hamid selaku Branc Manager, Jumat (16/04/2021). Foto: Humas Pohuwato

expo

Saipul mengatakan, bantuan ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pemerintah daerah. Sejumlah sektor yang perlu mendapatkan perhatian akan menjadi sasaran penggunaan bantuan itu.

“Dana CSR ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan yang ada baik itu untuk pendidikan, kesehatan, keagamaan maupun lainnya,” bebernya.

Baca Juga: Pemkab Pohuwato Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Kecamatan Taluditi

Ditempat yang sama, Sekretaris Pengelola CSR Daiman Ali menambahkan, penggunaan bantuan dana CSR sendiri memang telah diatur. Untuk itu, mereka akan mengikuti prosedur yang ada.

“CSR itu peruntukkannya memang sudah diatur sesuai prosedur seperti bidang pendidikan, kesehatan, keagamaan, dan itu sudah sesuai dengan proposal yang sudah diajukan oleh pemerintah daerah,” kata Daiman. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles