Pemuda Pancasila Resmi Dilantik, Ketua KNPI Katakan Siap Bersinergi

  • Whatsapp
Ketua KNPI Kota Gorontalo, Dita Anggraini Poapa saat diwawancarai awak media usai menghadir Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila di Hotel Grand Q, Jumat (13/09). (Foto - Effendi 60dtk.com)

60DTK – GORONTALO : Terpilihnya Syarif Mbuinga sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo disambut bahagia oleh beberapa pimpinan lainnya di lingkungan Provinsi Gorontalo, salah satunya oleh Dita Anggraini Poapa. Ketua KNPI Kota Gorontalo itu mengucapkan selamat untuk terpilihnya Syarif atas jabatan dan tanggung jawab yang dipercayakan seluruh pemuda Provinsi Gorontalo, Jumat (13/09).

Usai kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Q Kota Gorontalo itu, Dita yang sempat diwawancarai awak media menuturkan, hadirnya Pemuda Pancasila di Provinsi Gorontalo harus mampu membantu mempercepat proses pembangunan daerah.

Bacaan Lainnya

Baca : Syarif Mbuinga Resmi Dilantik Jadi Ketua MPW Pemuda Pancasila Gorontalo

“Mudah – mudahan Pemuda Pancasila ini mampu membantu mengedepankan program – program yang dapat mendukung percepatan pembangunan di Provinsi Gorontalo,” tutur Dita.

Selebihnya, Ia pun menyampaikan dirinya sebagai Ketua KNPI siap untuk bersinergi dengan Pemuda Pancasila selama itu berdampak positif bagi daerah.

Baca : Sejarah Baru! KNPI Kota Gorontalo Dipimpin Seorang Perempuan

“Saya rasa KNPI dan Pemuda Pancasila akan nyambung, karena kita sama – sama organisasi yang lahir untuk mendorong percepatan pembangunan daerah,” tandasnya. (Pendi/60dtk)

 

 

Editor : Nikhen Mokoginta

Pos terkait