Peringati Hari Ibu, Hadijah Tayeb: Peran Ibu Sangat Besar

60DTK, Kabupaten Gorontalo: Tidak bisa dimungkiri, ibu menjadi orang yang sangat berharga dalam hidup seseorang. Bukan tanpa alasan, peran ibu untuk anak dan suami dalam keluarganya kecilnya sangatlah besar.

Dalam sejarah perjalanan kemerdekaan negara Indonesia sendiri, peran kaum ibu juga terbilang besar. Buktinya, ada beberapa perempuan yang ditetapkan sebagai pahlawan nasional seperti Raden Ajeng Kartini, Dewi Sartika, dan Cut Nyak Dien.

Baca juga: Ini Dia 11 Ucapan Untuk Sang Bunda di Hari Ibu

Berkenaan dengan peringatan hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Selasa, 22 Desember 2020, Hadijah U. Tayeb mengajak seluruh kaum ibu supaya tetap menjadi sosok yang baik untuk dirinya sendiri dan keluarga.

expo

“Hari Ibu adalah hari yang sangat bersejarah bagi para ibu. Mudah-mudahan dengan semangat Hari Ibu ini bisa memotivasi para ibu untuk menjadi ibu yang baik untuk keluarganya,” ujar perempuan yang saat ini juga menjabat sebagai Sekda Kabgor, Senin (21/12/2020).

Baca juga: Nelson Wajibkan Pejabat di Kabgor Tonton Film Perempuan Penjaga Suami

Hadijah kembali mengingatkan, peran seorang ibu tidak hanya terbatas dalam lingkup keluarganya. Menurut Hadijah, kaum ibu juga bisa berperan dalam pembangunan daerah, bahkan negara.

“Peran ibu itu sangat besar. Dia tidak hanya bisa membangun keluarga, tapi juga daerah, bangsa, dan negara ini. Dengan semangat Hari Ibu, mari kita songsong masa depan yang cerah dan ceria,” ajak Hadijah.

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles