Ini Dia 11 Ucapan Untuk Sang Bunda di Hari Ibu

  • Whatsapp
(Ilustasi: Sila 60dtk)

60DTK, Gorontalo: Ibu adalah sosok perempuan yang sangat berharga bagi setiap orang. Betapa tidak, kasih sayang dan perjuangannya dalam membesarkan kita para anak, sampai kapan pun tak akan pernah terbalaskan.

Ibu dipandang sebagai orang yang harus dihormati. Tidak heran, ada satu momen dalam setiap tahunnya, di mana seluruh masyarakat di Indonesia merayakan Hari Ibu. Momen tersebut jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Pada waktu itu, biasanya banyak doa dan ucapan yang disampaikan setiap orang kepada seorang ibu. Ucapan ini mewakili perasaan cinta dan sayang kepada sang ibu.

Baca juga: Kelompok Wanita Tani Binaan PKK Gorontalo Raih Juara Pertama Lomba P2L

Dilansir dari Wolipop.detik.com, ini dia 11 macam doa dan ucapan yang bisa disampaikan kepada sang ibu di Hari Ibu.

  1. Untuk yang telah mempertaruhkan nyawanya demi aku, selamat hari Ibu. Aku sayang ibu selalu!
  2. Tak hanya di momen ini aku menyayangimu, setiap detik milikku kugunakan untuk mencintaimu. Selamat Hari Ibu.

Baca juga: Bupati Gorontalo Utara Apresiasi Semangat Kaum Ibu

  1. Selamat Hari Ibu untuk istriku. Terima kasih telah melahirkan dan menjadi ibu yang baik untuk anak-anakku. Aku mencintaimu.
  2. Jika ada hal di dunia yang bisa diulang, aku tetap akan meminta untuk dilahirkan menjadi anakmu, Ibu. Terima kasih atas semua pengorbananmu.
  3. Ucapan ini mungkin tidak bisa menggambarkan betapa besarnya rasa cintaku padamu. Namun, selamat Hari Ibu, kesayanganku. Terima kasih telah menjadi ibuku.

Baca juga: Ugly? Step Back! Pretty? Go Ahead!

  1. Ibu merupakan pekerjaan yang begitu mulia. Pekerjaan yang tidak akan pernah bisa digantikan oleh siapapun. Selamat Hari Ibu untuk ibu yang tiada duanya!
  2. Aku bersyukur karena engkau adalah ibuku. Aku sangat bangga menjadi anakmu, Ibu. Aku sayang kamu!
  3. Ibu selalu menghangatkan hati anak-anaknya di segala situasi. Apapun akan dikorbankan. Aku sangat beruntung memilikimu. Selamat Hari ibu!

Baca juga: Menelaah Emansipasi Kesetaraan Dalam Konsep Islam

  1. Bagiku engkau adalah panutanku. Tidak ada orang lain yang bisa menggantikan kamu di hatiku. Aku mencintaimu, Ibu.
  2. Aku berharap bisa menjadi ibu seperti dirimu yang sangat hebat merangkul anak-anaknya. Engkau adalah panutanku. Selamat Hari Ibu!
  3. Ibu membawa segala hal manis ke dalam hidupku sejak kecil. Mencintai dan menyayangiku tanpa syarat. Tidak ada yang sebanding dengan pengorbananmu, Ibu. Selamat Hari Ibu!

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Pos terkait