Plh Sekda Gorut Ajak Masyarakat Jangan Takut Divaksin

60DTK, Gorontalo Utara – Pelaksanaan Harian (Plh) Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Suleman Lakoro mengajak seluruh masyarakat Gorontalo Utara untuk mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Suleman Lakoro saat diwawancarai oleh awak media usai di Kantor Bupati Gorontalo Utara setelah dirinya melakukan Vaksinasi, Jumat (02/07/2021).

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kiranya dapat beramai-ramai mendaftarkan dirinya untuk melakukan vaksinasi Covid-19,” kata Suleman Lakoro.

Plh Sekda Gorut Ajak Masyarakat Jangan Takut Divaksin
PLH Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Suleman Lakoro Diwawancarai Awak Media, Jumat (02/07/2021). Foto: Istimewa

expo

Menurutnya, masyarakat tidak perlu merasa takut akan hal-hal yang disebarkan lewat media sosial terkait dengan efek samping yang akan dialami oleh masyarakat usai melaksanakan vaksinasi.

Baca Juga: Indra Yasin Akui Masyarakat Butuh Akses Internet

“Kita tidak perlu ragu-ragu atau tidak perlu takut untuk divaksin,” jelasnya.

Ia pun membeberkan bahwa yang mana vaksinasi ini sangatlah bermanfaat untuk menjaga tubuh manusia agar tidak mudah terjangkit wabah Covid-19 yang saat ini sedang  menghantui masyarakat.

“karena sesungguhnya vaksin ini dapat melindungi manusia dari penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah,” tutup Suleman. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles